Perbelanjaan Cimone City Mall Terbaik di Tangerang

Perbelanjaan Cimone City Mall Terbaik di Tangerang – Mall di Indonesia sudah banyak jumlahnya tetapi terkadang masih banyak yang belum memuaskan pengunjung mall , padahal Mall yang biasanya digunakan untuk sarana perbelanjaan dan transaksi perdagangan, sekarang ini sudah menjadi sarana hiburan bagi seluruh kalangan dari anak – anak hingga dewasa. Selain itu tingkat kenyamanan, keamanan dan fasilitas yang memadai sangat diutamakan bagi pengunjung mall. Kini bagi anda yang berdomisili di Tangerang , telah hadir Pusat perbelanjaan terbaik di Tangerang yaitu Cimone City Mall. 

Mall ini mengusung konsep lifestyle dan konsep mall seperti ini belum ada di Tangerang sehingga sangat cocok buat anda yang ingin mengajak keluarga untuk berlibur dan bersantai sejenak dari berbagai rutinitas. Mall ini juga bisa dijadikan tempat meeting untuk anda melakukan bisnis dengan partner bisnis anda. Mall tidak akan ramai jika tidak ada penjual dan pembeli, penjual disini yang akan menempati berbagai kios – kios yang disediakan di dalam Mall. Harga yang ditawarkan di setiap kios dijamin murah dan cocok untuk anda yang ingin mencoba memperjualbelikan produk – produknya di Mall yang ramai oleh pengunjung.

cimone city mall

Cimone City Mall akan memberikan fasilitas terbaik dan terlengkap bagi kenyamanan para pengunjungnya seperti fasilitas foodcourt yang lengkap dengan sajian hidangan enak yang pastinya cocok dengan selera anda. Apalagi ditambah dengan jaringan Wifi GRATIS yang akan diberikan oleh Pihak Mall bagi anda yang ingin bersantai sambil mengakses jaringan internet. Bahkan nantinya akan ada rencana untuk menambahkan Hotel dengan fasilitas terbaik dan terlengkap.

Hotel yang akan dibangun di sekitar Cimone City Mall  mempunyai luas bangunan yaitu 5000 m2 dan akan dibangun dengan 5 lantai serta jumlah kamar yang berjumlah 120 unit kamar dengan fasilitas terbaik dan terlengkap. Proses pembangunan Mall ini sedang berlangsung dan beberapa bagian sudah selesai sehingga tidak diperkirakan tidak lama lagi Mall ini akan berdiri megah dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang paling ramai, terlengkap dan jadi kebanggan masyarakat Tangerang pada khususnya.

Leave a comment